Minggu, 28 Juni 2009

Debit Card Gratis



Ini adalah tutorial untuk mendapatkan kartu kredit debit MasterCard Payoneer gratis.


First Step.

Pastikan anda sudah memiliki email. Kami merekomendasikan Google Mail (GMail) untuk mengikuti tutorial ini hingga sukses. Jika anda belum memiliki email, buatlah ! KLIK DISINI

Second Step.


Daftarkan diri anda di FriendFinder. Pendaftaran di FriendFinder gratis (tidak dipungut biaya sama sekali).

Berikut ini adalah langkah-langkah Cara Mendaftar Di FriendFinder.

  • KLIK DISINI untuk masuk ke website FriendFinder.
  • Klik tombol JOIN NOW, seperti gambar di bawah ini :
  • Kemudian isi formulir pertama FriendFinder seperti contoh berikut ini :


  • Lanjutkan dengan mengisi formulir kedua FriendFinder seperti contoh pada dua gambar berikut ini :

Jika sudah selesaim cek email anda dan klik link aktivasi yang terdapat di dalam email tersebut untuk mengaktifkan account FriendFinder anda


Lanjutkan dengan login ke dalam account FriendFinder anda. Kemudian lengkapi dengan foto-foto anda. Bagian ini sangat penting karena pihak FriendFinder akan menge-cek account dan foto-foto anda sebelum meng-approve aplikasi anda untuk membuat Kartu Debit MasterCard Payooner. Nah, daripada sudah capek-capek membuat account FriendFinder terus aplikasi anda ditolak, lebih baik anda melengkapi account anda ini dengan foto-foto anda.

LANGKAH KETIGA.

Daftarkan diri anda di Program Afiliasi FriendFinder. Pendaftaran di Program Afiliasi FriendFinder gratis (tidak dipungut biaya).

Berikut ini adalah langkah-langkah Cara Mendaftar Program Afiliasi FriendFinder.

  • KLIK DISINI untuk masuk ke website Program Afiliasi FriendFinder.
  • Pada Affiliate Program Options, pilih Option I - Per Member Payout dengan cara mengklik tombol Affiliate Sign Up, seperti contoh pada gambar di bawah ini :

  • Kemudian isikan formulir pendaftaran Program Afiliasi FriendFinder seperti contoh pada gambar berikut ini :

  • Selanjutnya akan muncul halaman persetujuan (agreement). Beri tanda centang pada check box dan klik submit, seperti contoh pada gambar di bawah ini :

  • Setelah selesai langkah di atas, silahkan login ke dalam account Afiliasi FriendFinder Anda. Kemudian pilih menu Account Information, lalu perhatikan tulisan Here is your account information. Click here to update your information. Klik kata "here" pada tulisan tersebut untuk meng-update Account Information. Agar lebih jelas, silahkan lihat contoh pada gambar di bawah ini :

  • Klik tombol Step II > Card Account Information. Kemudian isi formulir seperti contoh pada gambar di bawah ini.
    Lanjutkan dengan meng-klik tombol Step III > Registration Verification. Kemudian isi formulir seperti contoh pada gambar berikut ini.


  • Terakhir, klik tombol Finish untuk mengakhiri seluruh proses pendaftaran di atas.


Setelah semua proses selesai, periksa email anda untuk mengetahui informasi yang dikirimkan, baik dari FriendFinder maupun Payoneer. Anda harus menunggu 2 hari kerja untuk mengetahui informasi dari FriendFinder & Payoneer, apakah aplikasi anda untuk membuat Kartu Debit MasterCard Payoneer disetujui atau tidak. Pemberitahuan tersebut akan dikirimkan melalui email yang anda gunakan pada saat pendaftaran di FriendFinder.


Catatan : Pastikan anda mengingat username dan password yang digunakan untuk login di situs payoneer. Jika anda salah memasukkan username atau password sebanyak 3 kali berturut-turut, account payoneer anda akan di blokir oleh pihak payoneer dan memerlukan proses yang panjang untuk merecover password dan account payoneer anda.

0 comments:

Posting Komentar