Minggu, 02 Agustus 2009

Laptop Gratis Dengan Cuma Baca Email Doank !.

Wah kayanya gk mungkin bgt deh hari gini bisa dapet laptop gratis dgn cara cuma” atw dengan persyaratan yg sgt mudah..tp klo msalkan itu mungkin terjadi kmu juga pasti mau kan?? iyalah,, siapa sich yg gk mau laptop gratis dgn cara cuma”…?! trus sesudah itu pasti kmu brpikir dlu,, gmn cara’a ya kok bisa dpet laptop gratis dgn cuma”?

Nah pada postingan kali nie,, gw mau bagi” info dikit ma kalian semua tentang gmn cara’a bisa dpt laptop gratis dgn cara cuma”,, tp ada persyaratannya jg lho..tp mudah bgt kok persyaratannya,, cuma baca setiap email yg masuk ke inbox alamat email punya kita aja dah bisa dapet laptop gratis,, tp email’a bukan email yg berasal dan dibuat dari Gmail,, yahoo,, dsb..ini mah email’a khusus bgt,, yg bisa mempengaruhi akses kita agar semakin cepat ngedapetin laptop itu..tp ngomong” kalian percaya gk?? pasti sebagian ada yg percaya,, ada jg yg gk..so pasti..

Nah supaya kalian bisa lebih yakin dgn info ini,, gw ceritain aja kronologisnya..
Beberapa hari yg lalu gw dpet info dikasih tw ma tmen gw,, & gw jg liat sendiri info’a dri blog tmen gw,, bahwa ada sebuah situs yg bisa ngasih laptop gratis pada kalian semuanya..nama situsnya adalah EZLaptop..persyaratan tuk bisa ngedapetin laptop’a mudah bgt,, yaitu kita cuma diminta baca email yang masuk ke inbox di member area EZlaptop. Setiap satu email kita bakalan dikasih 1 Credit. Kita harus kumpulin credit sebanyak mungkin untuk ditukar dengan laptop. Sama sekali bebas biaya apapun termasuk biaya pengiriman laptop. Orang Indonesia juga boleh ikutan lho…

Ada dua pilihan laptop yang bisa kita tukar dengan credit kita :

- Sony VAIO NS 15.4″ Intel Core 2 duo 2GHZ, 3GHZ RAM ditukar dengan 190 Credits

- MacBook Pro 15.4″ Intel Core 2 duo 2.4GHz, 2GB RAM ditukar dengan 290 Credit

Setiap minggu kita bisa dapet sampai 8 email di inbox kita, syaratnya setelah email kita baca kita harus segera menghapusnya agar email selanjutnya bisa masuk. So, gampang banget kan buat dapetin credit?

Tertarik? atau masih ga percaya?

Mari kita buktikan sama-sama. Daftar sekarang di sini :

klik disini
Selamat mencoba..

0 comments:

Posting Komentar